Thursday, December 1, 2011

Gw Marah

gw marah adalah sesuatu yang jarang.. gw susah banget marah ampe berapi-api... emosi sering.
marah ampe ngmg kasar, itu jarang
dimulai tanggal 27 november, tiba2 ada yang comment ( kalo mau liat gak akan gw apus ko, biar ada bukti kalo gw mau laporin ke perlindungan nama baik).
commentnya ga pake otak banget, kaya orang ga kepelajar sama sekali..
di blog orang, ngmg seenaknya, gak tau tata krama maunya apa coba..
mungkin ada berjuta2 orang bernama "anonymous" tapi yang ini kampret banget.. maunya apa coba? entah dia cemburu, atau dia bego atau dia gila gw gak bisa bedain deh, hampir sama soalnya..
entah anonymous mana yang itu, kalo si kampret anonymous yang itu baca blog gw lagi, tolong ya diinget.. tau diri loe. kenal juga kaga..
gw tau loe terjaga dengan nama anonymous, tapi inget ya gw ga bego. bahkan gw menganalisis keadaan, yah hati2 aja kalo nanti gw tau siapa loe.. siap2 aja jadi bahan kebanjiran kata2 kasar gw..

baca baik2 deh tata krama ama adat istiadat, atau apalah.. atau loe harus ikut kursus kepribadian atau bahkan apply ke rumah sakit jiwa kali..
ya apalah gw gak ngurus..

sekali lagi F....A-hoe
just scram fool

2 comments:

  1. The bad words, are they really necessary ? Engga kan ? Cuma bikin kamu marah dan cape kan ? Tenang ya sayang
    Like we always say, Never let yourself to get angry or mad to someone that is "anonymous" in our life :)

    ReplyDelete
  2. iya.. maaf ya ay. aku ke bawa emosi.
    makasih.. :)

    ReplyDelete