Wednesday, December 21, 2011

I`m not british

gw bukan mau menjelekan british,,
cuma, ini kejadian beberapa hari yang lalu..
jadi ketika kita lagi bareng..

kita lagi ngobrol dengan bahasa inggris, and somehow, setelah adegan mengertikan pedhofil..
tiba2 pacar gw.. ngmg,.

"In my bag".. coba bayangin dia ngmgin dengan logat yang sangat british.
gw cuma bisa bilang.. british banget ay,,.

pokoknya dia malu banget.. haha..
ga biasanya dia ngmg dengan logat kaya gitu,,

trus dia bilang.. jangan harap aku bakal ngmg gitu lagi,,

(yah,, kita liat aja) haha

ga selang seminggu setelah dia ngmg gak akan lagi,, barusan tadi siang..
di kampus nya dia.

padahal lagi ga ada angin ga ada apa..
tiba2 aja dia ngmg,, "I am not" dengan british khasnya dia,.,haha..

jadi bulan2an gw deh..
haha

lucu ay britishmu,, hehe

No comments:

Post a Comment