Saturday, December 10, 2011

start over

Terungkap sudah semuanya,. tapi entah kenapa, aku makin sayang dia,, memang dia yang telah menjadi "pahlawan" dan aku bukan lah si "pemberani"..
tapi, aku mau berubah, aku mau melakukan segalanya untuk kamu..

maafkan aku.
aku salah, aku menyesal..

aku ga pantes banget untuk ngmg ini,, tapi bisa kita start over? kita mulai this journey with new view? with new feeling?
aku hanya ingin kamu tau, aku sayang kamu,..

dan golku hanya satu, yaitu membahagiakan kamu, membuatmu tersenyum tiap hari,...
membuat harimu begitu menyenangkan sehingga semua itu sembuh..
kasih aku kesempatan...

aku sangat bersyukur menemukan dirimu

"kenapa harus aku?"
"karena cuma kamu yang bisa"

remember the time that we smile,, we laugh together., we cry, we sad, we excited, remember all that dear.. and you will be fine,, as long as i can be by your side,, i promise you to make you happy..

love you.. my glaciem...

3 comments:

  1. Don't be so hard on yourself. You're only human and human makes mistakes.
    I'm not the little girl whom you used to be taking care of anymore, I can stand on my own and I know of all people, you know me best. I may cry a lot but you've also seen me strong when you need me to be. Keeping me away from the truth is not protecting me, it makes me weak. I can handle it, so the least thing you can do is be with me.
    I know that these several days, I may be so hard on you because you need me to be. I need to be strong when you're down. Maaf kalo terkesanya kejam. I only want the best for you.

    I made a promise to you that I will not leave you no matter what bad things happen. It's too easy for you, I'm sorry that you have to deal with me a little longer, eh no for a really long time :)
    I love you for who you were, are, and will be

    ReplyDelete
  2. Makasih ya sayang. Aku bersyukur itu kamu,makasih. Aku sayang kamu. Maaf kalo aku masih nganggep kamu kaya gitu. Aku akan berjuang untuk kita, aku tapi ga mau cuma little longer atau lomg time ama kamu, aku mau selamanya. Maaf, dan makasih. Aku sayang kamu.

    ReplyDelete
  3. Bukan salahmu menganggap aku masih seperti itu, aku terkadang kekanak-kanakan..
    Aku mau kamu ingat, kamu hidup tidak sendiri. Aku tau itu tanggung jawab seorang laki-laki untuk melindungi wanitanya. Tapi bukan berarti laki-laki tidak boleh lemah di hadapan wanitanya. Kamu hanya manusia sayang bukan superman. Kamu punya batasan.. Kamu bisa bersandar keorang yang paling kamu percaya dan kamu sayang and it would be my honor if I'm the one who got to be the person whom you can rely on.
    Lower your pride dear, it's one of seven deadly sins remember?
    Let's open another new page ok? We have our whole life to fill them in :)

    ReplyDelete