Tuesday, December 6, 2011

3 years of journey

3 tahun sudah berlalu, waktu berjalan bagaikan mimpi, memang ada saat2 dimana waktu berjalan begitu lambat..
entah sejak kapan kau mulai kuperhatikan, jalan, bahkan gerakan tubuhmu yang menarik perhatianku
di setiap kesempatanku dapat melihatmu, mata ini selalu mencari, entah kau tau atau tidak..
semakin lama aku makin tertarik kepadamu, ingin berkenalan, sayang terlalu takut dan tidak tau bagaimana caranya,, bahkan setelah kudapat nomor hpmu pun aku tak berani..

setelah mengumpulkan keberanian dan tau bahwa ulang tahunmu dekat, akhirnya kuberani untuk menghubuni nomor itu,
singkat cerita kita saling kenal, dan semakin dekat dan akhirnya kita berpacaran..
memang waktu itu kita berpacaran dengan mengetahui bahwa waktu tidak panjang.. banyak yang kita lalui, suka duka..

dan akhirnya aku melakukan kesalahan yang besar.. i put you to a serious condition..
aku tak sadar, bahkan menemukan orang yang bukan orang yang ku cari..

semakin lama, aku harus pergi, entah kenapa sulit sekali meninggalkan semua..

2 tahun ku lalui dengan terbayang dirimu..
sulit, nomor yang ku ingat tidak ada,, aku pikir kau sudah lupa dengan nomor kita.. tapi yasudahlah,, kesalahan ada padaku..

tapi tak kusangka pertemuan kita akan sangat unik., saat itu semua tak terkira, tak terrencana, bahkan sangat spontan..

pertemuan di stasiun, kalau saja salah satu dari semua "ketidaksengajaan" waktu itu tak terjadi, mungkin kita tak akan ketemu,, haha

sekarang kita telah bersama lagi, dengan gol, dan dengan harapan baru,,\

aku berharap kita ga akan "thousand more years" i hope it still like this until the eternity..

love you..

No comments:

Post a Comment