Friday, November 25, 2011

New Story

Hmm.. udah lama banget ga nulis di sini.. haha
well, inilah gw, sudah kembali ke dunia nyata.. selama ini ngilang
gw seneng, tapi ada 1 hal yang bikin gw paling seneng,.. adalah bertemu dengan dia..
siapa ya dia?
berawal dari 030608...tanggal yang akan selalu gw inget..
tapi sekarang semua berubah.. kenapa? kita udah ketemu lagi dan udah mulai lagi sesuatu yang baru, sesuatu yang kita jalanin dengan perasaan yang sama tapi baru (bingung kan loe)

ya, gw sekarang ama Trusty Ayu Hapsari lagi..
hehe
setelah hampir 2 tahun gak ada kontak karena 1 dan lain hal. ternyata di ketemukan kembali di stasiun.. errr.. nanti kapan2 gw cerita

ya pokoknya gw bahagia, gw seneng..

"Love you ay"
:)

9 comments:

  1. isshhh gilak jahat bgt lohh, trus ully gmn? lg ga bakal langgeng jg sih luuu org beda agama

    ReplyDelete
  2. Gw akan kasih tau kesalahan loe
    1, Gw gak kenal loe
    2, loe bikin cewek gw sedih
    3, loe bikin gw marah
    4, loe gak tau apa2
    5. loe nyumpahin gw
    Tolong ya, orang pengecut yang cuma bisa pake "Anonymous", dan sok tau. Diem aja ya loe.
    kalo loe emang ngerasa bener, ayo komen lagi pake nama.. biar kita selesaiin. jangan pake anonymous kalo berani

    gw kasih tau ya.. gw sama ully udah selesai. gw udah ngmg ma dia baik2 dan emang kita sepakat untuk selesai.

    Jadi tolong ya, tolong banget, loe DIEM aja.
    gak usah ikut campur urusan orang.
    kalo loe ada masalah kontak langsung gw aja.
    gak usah kaya gini,
    Mau loe apa sih?

    oh ya 1 lagi, loe nyumpahin gw ga langgeng ya?
    Emang loe pikir loe siapa? hah! berhak ngmg gitu? loe tuhan? kalo emang loe gak suka ngmg.

    gw harap loe adalah orang yang ngerti bahasa atau at least bisa baca, tolong ya di baca dan di ngerti, kalo emang loe ga ngerti silahkan minta gw pake bahasa yang loe ngerti.

    Jadi sekali lagi ya.. buat Anonymous di atas, tolong kalo loe ngerasa bener ngmg ma gw dan tunjukin nama loe, jangan jadi pengecut.

    at least nama loe siapa...

    now, just zip your mouth and just F off.

    ReplyDelete
  3. ah sialan gw dikatain kampret, ga jadi boong dah gw. iya itu beneran gw, apa lo? kalo berani, sini kita perang via facebook (mancing supaya lu bikin facebook)

    ReplyDelete