Thursday, December 22, 2011

the time of happiness

hmm.. hal2 yang gw bahagia dengan dia..

yang pasti yang pertama adalah waktu gw ketemu "lagi" sama dia..
secara kebetulan, well, kayanya sih kebetulan, tapi entah kenapa itu bener2 "terencana"
jadi gw lagi ikut SNMPTN di UI depok, pas gw udah mau balik ke bogor (gw lagi tugas)
gw mau naik kereta, somehow gw nunggu cukup jauh,, karena kereta waktu itu ga dateng2 ampe bete, akhirnya gw dan temen gw mutusin untuk beli tiket baru, pas gw jalan ke tempat tiket, ternyata tuh loket udah kaya ngantri sembako,. PENUH banget, pernah liat semut lagi ngerebutin makanan, kaya gitu lah,,cuma bedanya yang ini gak kecil dan ga ngikutin satu sama lain,.
anyway, ngeliat penuh banget, gw ama temen gw dengan harapan yang pupus, nunggu lagi.
tapi bedanya tempat gw nunggu sebelumnya didudukin, jadi gw nunggu di tempat lebih deket ke loket,,

abis itu ada kereta dateng, dan tepat di depan gw duduk, itu pintu kereta, dan dari sekian banyak orang yang naik kereta, satu orang yang gw liat, ada dia,, karena gw panik dan grogi, gw manggil pake kode gw ama dia, berharap dia masih inget trus nyapa gw,
but itu gak guna, karena dia ga berhenti, akhirnya secara refleks, dan gak gw sadar, gw teriak nama dia, dia berhenti balik badan, gw berdiri jalan ke dia..

gw sumpah kagok banget dan grogi.. akhirnya gw cuma nanya gimana kabar, dan gw minta numb telpon dia, karena numb yang gw tau ga bisa..akhirnya setelah awkward moment itu, akhirnya gw pisah, gw naik kereta,.,

dan gw mulai sms dia, grogi banget mau sms duluan.. hehe

tapi dari situ lah gw ketemu dia lagi , the one yang selama 2 tahun gw tinggal..
akhirnya sekarang balik lagi ke gw..

yah itu lah,,. hehe
dari kejadian itu, gw selalu mikir apa maksud dari semua kejadian itu,, hehe..
tapi, oh well, yang gw tau, gw sayang dia.. jadi apapun maksud event itu, gw cuma ambil positifnya, gw ketemu dia,, untuk kembali lagi.

:)

No comments:

Post a Comment