Thursday, December 8, 2011

the hardest time in my....our life

hmm.. aku merasa seperti makhluk ter-rendah.. aku gak berhak lagi berkata2 semua salahku. semua karena aku.. ingin untuk kembali, memutar waktu untuk memperbaiki semuanya,, tapi aku tau, tidak mungkin..

Saat aku hancur, saat aku jatuh,, siapa sangka, orang yang menjatuhkan dirikulah yang membantuku bangkit, bahkan dia orang yang sama yang telah kusakiti..
siapa yang bisa lebih baik dari itu,, saat ini, dan sampai kapanpun, dia lah wanita itu..

makasih banyak ay,, sebenernya aku ga pantes nerima segini banyak kebaikan kamu..
maaf,, maaf banget,, aku telah melakukan kesalahan yang fatal banget..,

aku sayang kamu..

1 comment:

  1. Jika kamu merasa tidak pantas, buatlah dirimu pantas. Berjuang ya ayo, jangan menyerah :). I've always been here and always will be

    ReplyDelete