Tuesday, December 13, 2011

Memories

hmm, banyak banget ya kenangan gw ma dia..
dari pertama kali ngeliatin dia pas masih sma., ngeliatin dia pas gw jadi pemimpin upacara,
gimana gw pertama kali hubungin dia, haha konyol banget.
gw juga inget gimana gw pertama kali jalan, kaya orang bingung.. haha, pulang sekolah.. akhirnya gw jalan deh ama dia, ke semanggi..
gw inget pas waktu dulu di dufan, gw ma dia nonton kembang api berasa dunia milik berdua doang..haha
dan waktu itu juga pernah beberapa kali iseng jalan2 ke dufan, haha,.
gw juga inget banget pas tahun baruan, kita nginep di GI, haha, dan ampe jadi anak "jalanan" karena ga bisa pulang kemana2
inget juga pas gw beliin cincin buat dia. dan gw kasih si cryo, yang sekarang udah buluk banget.. haha
yah,, banyak banget kenangan yang udah lewat,, berhubung gw rada pikun, jadi gw gak inget semua.. yang gw tau, banyak yang menyenangkan dan sedih.. tapi gw tau semua itu sebuah pelajaran yang bisa diambil hikmahnya.,.

No comments:

Post a Comment