Tuesday, December 13, 2011

languange

gw sebenernya suka mikir 1 hal..
dalam bahasa indonesia,,, bahasa inggris = bahasa inggris.
dalam bahasa inggris,,, bahasa inggris = english
jadi kalo gw pengen memisah kedua kata itu menjadi
bahasa = eng
inggris = lish.. hmm, sounds not right.
oke, bukan itu tujuan gw,, maksud gw adalah kadang terlalu sulit untuk menggabungkan kedua bahasa ini. haha
apa sih bahasa gw..

jadi kisah ini berawal sekitar 9 jam an yang lalu,,
ketika gw lagi ama dia.. kita lagi membicarakan sesuatu yang seru banget,, dan tiba2 saking serunya, dia ngmg gini..
"pokoknya ya ay, sampe this time...."
gw diem, ngeliatin dia, membuat semua saraf otak gw berjalan dan bekerja,,
akhirnya gw baru sadar, itu konyol banget, ( gak lama ko semua perjalanan saraf gw. cuma butuh waktu sepersekian detik) hehe,.,
akhirnya gw ga bisa tahan, gw ketawa sejadi2nya..
haha.. itu lucu banget menurut gw,, dan yang bikin lebih lucu, karena dia ngmgnya serius banget tanpa dosa, innocent banget deh, akhirnya gw ngatain dia terus dengan itu..

jadi sampe this time, gw masih ngerasa itu lucu banget.,hehe
haha., dan dia nanya emang kenapa lucu..

bayangin aja,, seseorang mengatakan dirinya " iihh, I`m ganteng deh"
sudah kebayang?? silahkan pikir sendiri

:X

2 comments:

  1. Heh! You know me with languages. I got both of them mixed up in my head :'(....
    Besides it is normal, ya kan ya kan? Tell me I'm normal. Huhu

    ReplyDelete
  2. haha, iya.. kamu normal ko, karena memang bahasa lish dan eng indonesia, sulit sekali dimengerti..
    jadi kamu normal..hehe

    ReplyDelete