Monday, January 2, 2012

pencemaran nama baik

hmm, gw bukan anak hukum, gw bukan orang yang tau tentang hukum,
tapi yang gw tau ada hukum yang mengatur pencemaran nama baik,,
gila, berat banget ya, anak umur 20 tahun, ngmgin pencemaran nama baik,,
yah, gimana gak, secara di network yang bisa diliat siapa aja, diliat umum, dan si Anonymous ini bilang gw kafir, gw gak tau deh agamanya apa, tapi gw orang yang gak mau ngmgin apalagi debat masalah agama, cuma gw sebagai manusia yang ber-ETIKA, gw gak akan pernah ngatain orang sebagai kafir, gw gak tau pandangan dia sebagai kafir tuh apa, dan sebagai manusia, gw tersinggung, mana cewek gw di katain ga belajar agama lagi, kalo emang dia guru agama atau semacamnya, silahkan datang ke kami dan ngmg baik2 gak pake nama samaran trus ngatain kafir,,

hhhh,,, gw kesel, gw marah, gw tersinggung, tapi yaudahlah, pengecut kaya gitu, mau diapain juga tetep aja ada. yang beraninya ngumpet dengan nama anonymous.
yasud lah,,

oh iya, satu lagi..

untuk anonymous yang itu, gw tau loe siapa.

2 comments:

  1. Yaelah, kalo tau kenapa gak bilang ke pacar lo?
    Dia gak tau gue siapa

    Lo sendiri udah ngaca blom heh. Beraninya sms ngasih harapan palsu dan bilang sayang ke semua cewe yang pernah jadi selingkuhan lo pas lo udah balikan sama dia.

    Yg pengecut siapa sekarang?

    ReplyDelete
  2. Ario, I've told you to control you emotion. Please dear, anger brings you nothing but problems.

    Dear anonymous, I believe that you're an honor person with great dignity. If you meant every accusation you've mentioned, please do come straight forward to me. Tell me who you are and tell me your side of the story. I'll listen to your story until the last details. But if you didn't, would you please leave us alone? I'm begging you. If you do have some problems with Ario, please tell me. He's just a human, a really kind one. He tries his best to be thegreatest man he could be. But like all of us, he make mistakes too. He never meant to hurt anyone. If you've ever been hurt by Ario, on his behalf I apologize for his mistakes. And if we ever made mistakes that hurt you, I really am sorry. I never meant to hurt anyone. I do believe that you're a good person with a good intention and I also believe that we could discuss this problem nicely. I do really appreciate with your concern to me. Thank you :)

    ReplyDelete