Thursday, January 5, 2012

It is just you

Hmm, gw merasa bersyukur banget itu dia, dan gw gak pernah kepikiran kalo itu bukan dia.
gw bahagia, bener2 bahagia.
memang kita ga mudah ngadapin semuanya, tapi kita berusaha, dan gw yakin semua kerja keras, semua keringat, semua air mata, pasti ada hasilnya.
gak ada yang sia-sia kalo kita tulus.

dan gw yakin, yang ada di atas sana, entah Dia siapa.. dia mau yang terbaik buat kita.
dan Dia pasti melihat kerja keras, dan perasaan yang ada.
gw cuma gak percaya dia akan membuat kita sengsara.

tapi aku bersyukut itu kamu..
aku bersyukur itu KITA..

love you..

1 comment:

  1. Happy 7th month anniversary. No matter how hard things will be, don't you ever lose your faith in us.
    Always remember our vow back then in High school, we share the same dreams and future :)
    Love you, as I always have and always will

    ReplyDelete