Saturday, January 7, 2012

Dreams

hmm, beberapa hari ini gw sering keinget dengan mimpi gw dulu..
bukan mimpi sih, more like cita2..
entah kenapa sejak gw smp, gw suka biologi, well, sejak sd gw suka IPA, dan entah sejak kapan, pikiran gw penuh dengan jadi dokter,
er, dulu sebenernya gw mau jadi pilot, atau at least tentara lah, angkatan udara, laut, darat, apapun. dulu gw suka banget war things, bahkan kata bahasa inggris gw yang pertama, adalah tanks.. haha

hm, sejak gw dapet issue tentang mata.. well kira2 pas gw sd kelas satu,, kandas sudah harapan gw menjadi pilot,, karena yang gw tau, dengan mata rusak, gw gak bisa jadi pilot.
dan lama kelamaan gw juga baru tau, jadi tentara pun, itu ternyata butuh mata yang bagus..

yup, hilang udah semuanya.

tapi seperti yang di atas, gw menemukan cita2 gw lagi..
nah di sinilah "dreams" gw, hmm, well,, kami tepatnya..

ketika dulu gw awal2 ketemu cewek gw, kita ngobrol2 dan akhirnya kita menemukan bahwa mimpi atau cita2 kita sama,
jadi dokter, kerja untuk kehidupan orang2, yah things like that..

dan sekarang dia dan gw punya mimpi yang lebih tinggi lagi, yang kalo gw pikir lebih sulit dan lebih butuh kerja keras..
tapi gw mau ngelakuin itu.
gw mau ngejalaninnya,,
yaitu, together forever...

love you...

7 comments:

  1. A really long way to go
    Btw you owe me one thing, remember ?

    ReplyDelete
  2. walaupun panjang kita jalanin kan??
    utang apa ya?
    haha,,,
    banyak dah kayanya ay.. hehe

    ReplyDelete
  3. I know I ain't perfect
    I know how harsh I can be when pointing out your mistakes.
    I know how hard it is to win an argument with me
    I know how really complex my mind is
    I know how suck it is that I always find out if something wrong going on with you from your texts, voices, and facial expressions
    Yes, I pledge my promise to God that I will stay no matter what. So bear with me :)

    Yap kamu kebanyakan utang -__-. To figure out the illness that I had back then when I was toddler and what I have now.

    ReplyDelete
  4. pasti sayang,,, kita jalanin bareng ya,.

    hooo, iya, pasti, (well, that is more a both of us personal thing,... hehe
    tapi aku janji aku akan temuin,..

    ReplyDelete
  5. Semangat ya, My pediatrician hematologist couldn't find it :p

    ReplyDelete
  6. hehe, pasti sayang.
    aku pasti temuin,,

    ReplyDelete
  7. haha, pasti sayang..
    aku pasti akan temuin,, :)

    ReplyDelete