Thursday, March 8, 2012

kebon apa ya??

oke, jadi hari ini gw ma trusty lagi mau ke kampus gw untuk nemenin gw daftar ulang..
kita dari kampus cewek gw kita lewat bypass, berdoa biar ga macet..
yap, gak macet sih
akhirnya gw nyetir,, dan akhirnya kita udah hampir deket kalimalang dan itu ada plang "kebon nanas"
ya gw bilang aja,..,
"kita udah deket nih, udah kebon nanas"
suddenly out of nowhere,, tuh anak,, bales..
"emang kita di kebon apa?"
yang pertama kali kepikiran di otak gw,, mungkin bumi ini kebon yang besar yang ada kompleknya,,
jadi dimana2 namanya kebon

akhirnya karena ga bisa tahan gw ketawa sejadi2nya..
ay, kampusku itu ada di kebunku penuh dengan bunga.. haha

dodol lah pacar gw..
haha....

1 comment:

  1. Ay sumpah tadi itu ngomong ga mikir, kaya refleks aja ngomong gitu ._.
    Aku kan lagi spaced out kurang tiduuur..
    Puas sayangku ? puas ?

    ReplyDelete