Saturday, March 17, 2012

entah

haha, judul post gw ini pasti mikir gw galau, atau lagi sedih, lagi males..
sayang anda salah semua..
kecuali ada yang mikir gw gila, ya mungkin bener,,
yang gw maksud entah disini, gw entah kenapa hari ini bahagia banget,, gw seneng aja hari ini, ketemu dari pagi, (setengah) harian, yah gw seneng..
hehe

pokoknya hari ini gw ngerasa spesial. dan plus lagi ada anak2 kampus gw yang ketemu cewek gw,, haha

bagi yang penasaran, jelas lah gw bahagia karena ama cewek gw.. haha
gitu aja ko susah

haha,,.
makasih buat hari ini ya ay,,. love you

7 comments:

  1. Gila ya kamu? Haha
    Orang kamunya salah tingkah gitu ngenalin ketemenmu -___-
    Saking nervousnya ngenalin aku ke homoanmu ya? Haha
    Enak pempek dan coklat panasnya? Makin membesar kamu.. Haha
    Thanks for the saturday dear..

    ReplyDelete
  2. haha,, rada ay,, kan kamu tau aku,, hehe
    yah begitu lah..
    hmmm enak banget lah itu jangan lupa risolnya.. hehe
    iya sayang
    sama2 mudah2an kamu juga seneng sabtu kemaren

    ReplyDelete
  3. Ahaha.. Emang gila kamu..
    Maaf ya membuat kamu bertambah lebar, ga maksud :'). Haha
    Seneng banget sayang, akhirnya ketemu homoanmu tersayang and your secret crush (yudha).. Sayang ga sempet aku comblangin.. Muah
    Btw stop mimicking baby brent, you looked a lot like him (if you know what I mean).. HAHA
    Love you as always :)

    ReplyDelete
  4. haha..
    dasar rese...
    gpp ko.. cuma ya emang harus sedikit di kurangi.
    hehe

    yah, seneng kamu ?? haha
    puas??

    emang mirip? apanya??
    uh oh... :)))))
    love you toooo

    ReplyDelete
  5. Kalo kamu ngurangin, yg makan makananku siapa kalo udah mau kadaluarsa? Huhu
    Gila ay, seneng banget! Ahaha. Dasar 'para waria cintailah aku'.
    Iya mirip, sama-sama buncit dan dodol. Haha
    Udah ah kamu bikin aku dosa.. Mau ujian nih, ga boleh ngebully orang nanti karma :')

    ReplyDelete
  6. haha
    dasar.. ya berarti makan yang lain yang di kurangin.. hehe

    makanya udah sana belajar,, hehe, jangan buka2 yang lain dulu
    belajar

    ReplyDelete
  7. Dasar emang ya kamu, jaim di tempat umum. Kalo sama aku aja, ga tau malu ... Haha
    Wish me luck dear :)
    Jangan heran kalo lihat aku kaya abis perang ya :D

    ReplyDelete