Wednesday, June 22, 2011

Semua ada waktunya

hm... sebenernya lagi bingung mau post apa,, sebenernya mau post mengenai anak kucing yang tiba2 masuk di rumah misi, dan bener2 ga mau pergi.. dan akhirnya gw kasih makan.. haha

tapi tiba2 gw kepikiran sesuatu..

dalam 2 tahun ini banyak banget yang terjadi. dari gw mikir tentang kehidupan, mikir tentang masa depan, semakin belajar dengan berinteraksi dengan orang lain..
gw belajar banyak, dan sekarang sebenernya gw lagi bahagia.. haha..
dan semakin gw belajar, semakin gw tau, bahwa gak semuanya bisa selesai dengan 3 detik, 4 hari,, atau bahkan 5 tahun..

hari ini gw baru menyelesaikan sesuatu, well belum selesai sih, cuma membantu gw membuka mata gw..
gw tadi sadar bahwa yang terbaik buat gw belum tentu terbaik buat orang lain, well sebenernya gw gak baru belajar.. cuma untuk masalah yang satu itu gw baru belajar..
hmm.. makasih buat dia.. hehe..

2 comments: