Wednesday, June 8, 2011

buat siera 42

mungkin yang akan baca ini paling rino atau bimo.. zzzz
tapi gpp, gw cuma mau bilang gw bakal balik tanggal 18 juli (udah fix)
dan untuk loe no, lo cabut kapan dah??
gw tanya kaga di jawab..

anyway, gw bakal balik tanggal 18 juli, tapi gw rasa gw bakal efektif sudah bebas itu tanggal 19an..
gw rencananya mau jalan bareng anak sier 42 pas udah balik. tapi gw tau loe pada pasti sibuk kuliah, jadi buat bimo sebagai bapa angkatan dan bimo sebagai ketua siera 42, yah coba di omong2in yak ama anak2
kapan ada waktu gitu,..
haha

gak penting banget nih post.
tapi itu aja.. makasih ya..

oh ya, ni gw ada 1 foto,. haha
buat isi blog loe no..

21 comments:

  1. kapan2 sebelum ngepost blog dibaca ulang dulu yo, ga terima gw sih bimo dibilang bapak angkatan, hahahaa... gw berangkat belom tau sih yo kapan, yg jelas lu balik gw masih di jakarta hahaa, ayo2 jalan, pasti pada banyak yg kangen ama lu yo (DAN LU GENDUT BANGET PARAHHHH, GW MALAH KURUS KAYAK CACING GINI)ini blog lu udah gw kasih linknya ke grup FB 42 kok, jadi ya anak2 harusnya sih pada baca, dan sukur2 komen hahaa, lagian lu ga punya fb sih, payah, hahaa, ayo2 jalan, lu yg traktir ya hahahaaa,,

    oke2 nanti foto lu yg ini gw masukin ke post gw yg lu ultah itu, hahaa, ayo yo cepet pulang hahahaa

    ReplyDelete
  2. apaan sih yg baca cuma rino/bimo? gue baca juga woy!!! hahha..

    btw angkatan kita yg skrg tuh emg udah susah bgt buat diajak kumpul sob.. bapak/ketua/ibu bahkan ya udah masing2..hehe..
    cara plg tepat adalah kumpul/ajakan yg mendadak bukan direncanakan..haha..

    semoga kita bisa bertemu yo! gue plg kangen sama lo.. *soalnya yg lain uda biasa lah kalo ktmu* :p

    ReplyDelete
  3. ah sial gue telat 2menit dari rino!!! hahahaha

    ReplyDelete
  4. hey hey gw juga baca tauuu...
    bener tuh, kita susah ngumpul kecuali dadakan & itu rino kan yg bapak angkatan, bukan bimo. hehee.

    ayo ayo ketemu, bukannya tanggal segitu itu mulai libur kan?

    ReplyDelete
  5. aku juga baca kok.....

    ayo ketemuan bareng....
    ario yang traktir kan???
    hehehehe

    tapi jangan dadakan please....
    masih kuliah soalnya tanggal segitu...

    btw,,mestinya rino kan bapak angkatan...
    hehehhe

    ^__^

    ReplyDelete
  6. argh,.,, untuk semua maaf untuk kesalahan rino sebagai bapa angkatan. gw ngetiknya dengan speed gila.. jadi gak mikir..
    haha,.,. yah di tunggu aja lah.. masih 19 juli ko.. anyway, kalo kasih komen pake nama napa.. kan gw jadi bisa tau..hehe..

    gw kaget gw baru post brapa menit udah banyak yang komen. haha

    ReplyDelete
  7. aseeeeekkkkk genap umur 20 taun, SR gue satu balik!! ahay
    -iva

    ReplyDelete
  8. gw juga bacaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa wooooooooooooyyy ----____----

    ayo ketemuan gw tanggal 20an juli mungkin udah libur :)

    btw si feby kangen banget sama loe tuh yo. ampe dia mo minta no yang waktu itu buat sms an sama gw. hahahah.

    ayo ketemuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

    ReplyDelete
  9. uppssss blom ada id nya. tadi gw SR 4202 :)

    ReplyDelete
  10. ayo coba tebak dong....
    siapa aja yg komen...

    hehehehe

    tebak siapa aku??
    (aku juga udah komen diatas kok)

    ReplyDelete
  11. aryo bikin facebook dong, hehe jadi bisa langsung diinvite ke grup 42.
    hahaha iya gw shock baca yang bimo bapak angkatan. ya sudah tapi sudah dikoreksi.

    hahaha ya jgn tralu dadakan yak bikin rencana jalan :D

    merpatinya bimo.

    ReplyDelete
  12. wah rame ya 42 yg komen disini jadinya. bener tuh tadi ada merpati yg bilang, tebak siapa aja yg komen disini. hehee

    ReplyDelete
  13. perlu gw yang nebak yo?

    ReplyDelete
  14. tuh kan yo terbukti kita semua masih care sama lu *cieee, bahkan blog gw yg keren aja yg komen ga sebanyak ini hahaha

    pokoknya pulang2 nanti lu harus traktir gw karna gw yg pertama kali komen hahahaha

    ReplyDelete
  15. tuh kan yo rino masih sama ga jauh dari kata traktir :D
    bimo juga ga jauh dari kata galau kkokkkk

    ReplyDelete
  16. haha yang komen kan paling itu2 aja ya rin kalo lo..

    ReplyDelete
  17. jadi yo, sebenernya gw kangen sama elu




    Ega

    ReplyDelete
  18. waaaah ario genduuuuut, ayooo cepet pulang, gue dan yg lainnya kangen bgt looooh :) -mr 4202

    ReplyDelete
  19. Biesmojo likes Putri's comment "waah ario genduuut"

    ReplyDelete
  20. Jadi seru ya ini. Semuanya komen & ga nulis nama utk beberapa orang.

    ReplyDelete
  21. iya, jadinya gw bisa masang nama asal aja hahaha




    stella-none jaktim

    ReplyDelete