Sunday, May 13, 2012

20...............................................satu

7 mei 2012,, gw umur DUA PULUH................................... (satu) (terdengar dari kejauhan)
yap akhirnya gw menginjak umur 20..........satu, again dari kejauhan.

well ga ada sesuatu dari gw yang berubah.. kecuali kepala gw yang satu lagi makin tumbuh,,

the best thing about that day is..  nyokap gw lupa gw ultah hari itu, dan baru ngucapin pas gw udah di kampus, lagi ngebut belajar karena gw salah bahan. yap best banget.. pagi itu "spesial" banget dah.. haha

hari itu biasa, karena ada yang mempersiapkan sesuatu buat gw.. hehe.. hahahahah ( maniacal laugh, maniacal laugh)

gw ujian waktu itu,. dan akhirnya mulai lah quest dodol dari seseorang.. well ga dodol, mungkin hanya gw yang terlalu hebat... :p

yah, intinya cewek gw dateng ke kampus, berencana ngasih surprise, berhubung gw yang terlalu hebat, eh ketauan deh tuh anak, intinya mulai lah menunggu, gak tau nunggu apaan..

pokoknya in the end temen2 gw pada ngasih "surprise" yah begitulah.

gw seneng banget,, haha, walaupun kotor,,
makasih ya sayang..

its the best bday, and the most dirty bday..

love you...

1 comment:

  1. Gimana ga ketauan, kamunya banyak nanya dan kalo aku ga mau jawab ngambek -_-". Temen kamu juga dodol, apa lagi si yudha sama apen..
    Anyway happy birthday!!! Yaaaaay makin TUAA makin sesuai muka
    Semoga makin makan sayur dan asam uratnya makin turun
    Love you

    ReplyDelete