Saturday, February 11, 2012

Love

hmm

minggu ini adalah minggu yang berat,, emang berat buat gw, buat dia, khususnya badak samping rumah, makin lama makin berat.
haduh (jebo)

intinya gw sakit sekarang, dan cewek gw juga lagi ga enak badan

tapi walapun berat, kita berdua bisa lewatin,,( ini bukan berat badan kita yang terlalu berat trus kita bisa ngurusin.. bukan bukan)

walaupun kita ada masalah beberapa kali, tapi semua bisa kita atasi,,
dan gw makin sayang dia.,.. semoga bisa terus lebih baik lagi hari demi hari

(bagi yang baca post ini, ini bukan promosi obat penurun berat badan, jadi please jangan PM gw tentang itu.,,)

gw cuma mau bilang di blog gw ini,,, GW SAYANG DIA,,, :)))))) <- gak tau maksudnya apa nih, entah senyumnya yang gede banget, apa entah dia gondokan,, atau lemak di lehernya ketebelan. gak jelas..
(yang ketawa karena ngatain gw,, PUAS kan loe? haha

maaf lagi ga jelas banget, tapi itu aja, gw sayang dia.. gw love dia ( ko ga enak ya)
love you ay..

10 comments:

  1. Stranger that you maybe knowFebruary 11, 2012 at 11:18 PM

    yo, sombong deh komen gw gak dibales.

    ReplyDelete
  2. Maaaaaf aku nularin. Huhu. Senin kalo masih sakit, nanti aku rawat cuma kamu harus nurut ya, kalo engga aku geret ke dokter. Ga peduli kamu teriak-teriak. Ingetin bawa alat perang (eh), obat-obatan maksudnya.
    Btw kamu desperate ya sayang mau nurunin berat badan? Haha. Eh itu bukan senyum leher berlipat, that was a smile with your fat belly :p.
    I know it was a though week for us both, maaf ya galak (kalo ga gitu susah). Get well soon dear.. Love you as always..

    ReplyDelete
  3. Haha, alat perang, dikira mau mancing? Lah? Ko jebo lagi.
    Eh ay, alat itu sebutan anak2 yang gayanya lucu aneh itu bukan sih? Yang di panggil anak2 alat? Iya kan?

    Haha, iya gpp cinta. Semoga lebih baik ke depannya.
    Ga despreate nurunin berat badan, cuma lagi pusing trio macan. :D

    ReplyDelete
  4. Itu alay errr -_-. Apa lagi hayo?

    Makanya lain kali kalo aku marah-marah nyuruh kamu minum madu dan jangan minum dingin itu nurut yaa, jangan ngikutin aku (haha).

    Udah yg penting kamu sembuh dulu ya, aku akan jejelin makanan tanpa digoreng dan madu seminggu kedepan (huahahaha ga tau kenapa aku ketawa). Diem kamu jangan ikut ketawa

    Duh, kepalaku jadi pusing lagi...
    Semangat yaa.. Jangan ketiduran di gereja :D

    ReplyDelete
  5. by the way, pupus sudah pempek minggu depan.. uhuk uhuk

    ReplyDelete
  6. Pupus? Itu yang buat tanaman kan ya? Pupud kompos? Haha,next time lah sayang. Masih bisa kan nanti2. Hehe.

    ReplyDelete
  7. Pupuk dodol mana salah nulis lagi kamu..
    Ga bisa, mau secepatnyaaaaaaa.
    Duh, aku sakit lagi masa. Besok udah masuk, aaaa :'(

    ReplyDelete
  8. Haha, gpp. Makanya cepet sembuh trus makan pempek. Oke2. Hehe. Udah kepengen ya?

    ReplyDelete
  9. Kalo sembuh, 2 minggu lagi juga sakit (pesimis haha). Kamu yg cepet sembuh, jagain pola makan dan tidurku, aku udah mulai hectic kaya orang gila. Seenaknya ya aku haha
    Gimana ga kepengen, pulang dari kampus lewat tukang pempe terus. Hua
    Ay, kamu itu kalo bangun tidur kaya bayi manjanya dan kaeyena besar badanya jadi kaya baby huey.. ahahaha maaf ngaco gara-gara obat

    ReplyDelete
  10. Haha dodol. Oke. Makanya jagain biar sembuh. :D

    ReplyDelete