Tuesday, June 22, 2010

argh.. pusing mikir....

haduh2... parah banget ya... gila.....
gw capek mikirin segala macem.. gw cari cara buat gak mikirin aja masih kepikiran.. astaga...
kenapa sih.. semua itu terus muter2 di kepala gw??

gila.. seminggu full man.. mikir mulu gw kerjaannya... udah cari hal lain tetep aja gak bisa.. ampe gw namatin 1 game dalam waktu kurang lebih 7 jam.. apa2an tuh.. pas main aja adanya mikirin itu mulu..

buset dah......

kenapa sih kalo gw udah mulai mikirin sesuatu kalo masalahnya blm selesai gw gak akan puas..
ampe gw gak bisa tidur nyenyak seminggu.. adanya gw bisa gila....
kepala gw pusing mulu tiap hari,. gak bisa konsen ngapa2in..

wew... feeling gw mana gak enak bentar lagi pindah...
orang di kantor ganti yang parah.. strike 4 banget.. gila 4 orang rese...
leader ganti.. dan blum pasti deh tuh orang gimana nantinya..tapi kalo ada 4 orang rese di kantor bisa2 ke ancem2 gw.. sial...

argh,,,,,,,,,,,,,,, tuh kan. . nulis blog aja masih mikirin gituan.. rese...

gimana ya caranya biar gw gak peduli ama apa2...... gak peduli ama apapun.. gak mikirin semua masalah gw.. gak mikirin itu orang.. gak mikirin orang2 di sekitar gw..

kalo ada yang punya usul atau ide.. please kasih tau.. lagi butuh banget..

No comments:

Post a Comment